Cek Saldo via Internet Banking


Indonesia, 19 Agustus 2011

Sudah lewat tengah malam menjelang pagi tepatnya jam dua dinihari, mata ini masih enggan terpejam ditambah otak pun ikut-ikutan berpikir keras tentang program hidup ke depan :) , iseng-iseng aku masuk ke http://www.klikbca.com/ dengan niat untuk melihat tagihan kartu kredit aku dan ternyata aku menemukan notifikasi UNTUK MENINGKATKAN KENYAMANAN ANDA, SEKARANG INQUIRY MUTASI REKENING DAPAT DILIHAT SAMPAI DENGAN PERIODE 2 BULAN LALU.

Apa sih maksudnya ?

  • Maksudnya kita bisa cek mutasi rekening kita sampai dengan periode 2 (dua) bulan lalu, yang biasanya hanya bisa dilakukan untuk periode 1 (satu) bulan lalu saja.
Bagaimana caranya ?
  1. Masuk ke http://www.klikbca.com/
  2. Login user id dan password
  3. Pilih INFORMASI REKENING
  4. Pilih MUTASI REKENING
  5. Pilih MUTASI HARIAN untuk menampilkan transaksi 31 hari yang lalu atau pilih MUTASI BULANAN untuk menampilkan mutasi 1 (satu) bulan dan 2 (dua) bulan yang lalu

Nah,,, silakan dicoba !

Informasi ini sangat berguna sekali untuk saya karena biasanya saya hanya bisa melihat transaksi selama 31 hari saja sekarang bisa cek transaksi 2 (dua) bulan, jadi tidak usah antri lagi untuk cetak buku tabungan. Apalagi jika sudah lama tidak pernah cetak buku tabungan, yang tercetak di buku adalah transaksi gabungan saja, bukan detail per transaksi.

Kalau belum pernah mencoba KLIK BCA, buruan bikin karena banyak manfaatnya, hanya memerlukan koneksi internet dan token dari BCA semua kegiatan perbankan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja tanpa perlu pergi ke ATM atau ke kantor BCA. Pokoknya nyaman, praktis dan fleksibel. Jika kebutuhan kamu hanya sekedar cek saldo saja, tidak perlu mempunyai token, cukup dengan koneksi internet saja.

Bingung cara mendaftarkannya ?? Tidak usah bingung. Buru-buru kamu bawa kartu ATM dan pergi ke mesin ATM terus cari menu daftar internet banking lalu daftar deh user id kamu dan password-nya, begitu transaksi pendaftaran internet banking sukses maka kamu akan terima struk dari mesin ATM. Nanti kalau struk-nya kamu simpan untuk pendaftaran di website-nya. Kamu klik aja http://www.klikbca.com/ dan ikuti petunjuknya. Jangan lupa siapkan juga akun email kamu ya.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Salam,
kei
About these ads

~ by keishinta on August 19, 2011.

5 Responses to “Cek Saldo via Internet Banking”

  1. [...] Cek Saldo via Internet Banking [...]

    Like

  2. thanks :)
    follow back —-> http://www.ameikyuengyi.blogspot.com

    Like

  3. JBU ^^

    Like

  4. Free Piano

    I’d need to examine with you here. Which is not one thing I normally do! I enjoy reading a publish that will make people think. Also, thanks for permitting me to comment!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 188 other followers

%d bloggers like this: